Rabu, 20 Juli 2016

Katering Diet Mayo (JAKARTA, KARAWACI, BSD, TANGERANG)

Katering Diet Mayo

Bagaimana sih sistem kerja Katering Diet Mayo?

Untuk teman teman yang masih baru dengan istilah "ikutan katering diet mayo aja", disini Mayo Slimmer akan coba gambarkan sedikit tentang cara kerja dan bagaimana memesan katering diet mayo.

Permasalahan utama adalah setelah naiknya berat badan kita, sulit sekali untuk turun walau hanya 1 kilo, lalu biasanya kita mulai berfikir untuk memulai pola makan sehat tapi bingung masaknya dan mengatur waktu memasaknya.

Solusinya adalah dengan memesan katering diet mayo. Saat ini banyak sekali pilihan katering diet yang bisa membantu kita mengatasi permasalaham kita, tapi banyak yang menunya kurang bervariatif sehingga membuat kita tersiksa menjalani program diet mayo 12hari tersebut.

Pilihlah katering diet yang menawarkan menu variatif dengan rasa yang bersahabat dilidah.

Mayo Slimmer menyediakan varian menu yang siap diantar setiap hari selama program berlangsung ke alamat yang anda inginkan (rumah, kantor, sekolah, kampus, restoran, dll)

Kamipun sangat terbuka untuk segala permintaan personal, seperti food allergic, tidak suka pedas, dll.

Untuk menu, cara pembayaran, form yang harus diisi, semua bisa dilihat di website mayoslimmer.com atau dapat ditanyakan secara detail via whatsapp ke nomor 0857 7032 8685. Atau bisa juga cek FB Page Mayo Slimmer dan Instagram @mayoslimmer.

Salam sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar